Banner 468 x 60

Loading...

Teknologi yang selalu berkembang, Sepatu Ini Dapat Mengisi baterai Ponsel Dengan Langkah Kaki Hebat bukan?

Pantasan Blog– Sungguh sangat banyak manusia yang selalu sibuk dengan ponsel mereka di sepanjang waktu. Yang tentang pekerjaanlah yang percakapan ria dengan seseorang. Kadang ponsel menjadi kehabisan batereai atau bahasa gaulnya disebut Lowbat karena terlalu banyak anda memakainya.

Sekarang anda tidak perlu cemas lagi, karena dizaman modern ini para ilmuwan di University of Wisconsi-Madison telah membuat sebuah teknologi yang dinamai NanoPower. seperti gambar dibawah.


NanoPower - Pantasan Blog



Teknologi yang siap untuk diluncurkan dengan namanya InStep NanoPower. Dikutip dari Tech Radar, teknologi ini memanfaatkan energy kinetic dari langkah kaki, lalu diubah menjadi energy listrik akibat pergerakan kaki kita.

Dengan terciptanya NanoPower itu, mampu menghasilkan daya sampai 10 Watt setiap satu meter persegi setiap kita melangkah kaki dengan memakainya. Penemu dari teknologi ini percaya bahwa InStep NanoPower suatu itu nantinya akan dapat menghasilkan daya hingga 10 Watt.




Yah, dengan teknologi yang kini sudah menghasilkan kekuatan daya 10 Watt, sepatu ini bisa dengan mudahnya mengisi daya ponsel anda sekitar 2 Watt, walaupun belum ada cara yang dapat menghubungkan ponsel langsung ke sepatu itu.


Sebelum dapat menghubungkannya ke ponsel, InStep NanoPower perlu dikormersialisasikan teknologinya lebih dulu. Kini InStep Nano Power sedang berusaha meluncurkan teknologi ini dengan harapan akan banyak pihak yang tertarik.


bagaimana sahabat Pantasan Blog??


hebat bukan di era zaman teknologi ini???


sungguh tidak terpikirkan,, apalagi dizaman yang akan datang,, bisa-bisa telepati pun akan tercipta,, dan listrik pun tercipta tanpa kabel... hahahhaa.... terlalu menghayal bangat sih yahhh....



okehh.. sampai jumpa di postingan berikutnya yah sahabat ku,, jangan lupa sesekali singgah si blog ini.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 Response to "Teknologi yang selalu berkembang, Sepatu Ini Dapat Mengisi baterai Ponsel Dengan Langkah Kaki Hebat bukan?"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Teknologi yang selalu berkembang, Sepatu Ini Dapat Mengisi baterai Ponsel Dengan Langkah Kaki Hebat bukan?" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode