Banner 468 x 60

Loading...

HATI-HATI Pasang Behel di Medan dan Sekitarnya, Malah membuat gigi makin RUSAK

"Disini saya hanya menyampaikan aja,
karena kasihan uda banyak sekali yang psang diluar dri tmpat qt tiba2 kontrol kemari dan saya liat hsilnya prihatin,
wlwpunhrga 250 tidak sesuai dgn hsil justru lebih puntas saya nilai hrga 50rb,
yg klian tdk tau bertambh membuat rusak gi2 klian,
sama aja pembyaran utk merusak gi2,
mw saya perbaikin dgn menekan hrga klian pun justru terkadng g tega lg,klian awam.
sekarang ini uda banyak sekali tmpt2 pemsngan behel gi2 maka berhati2lah klian dlm mnentukan walwpun itu tmn, kluarga kerabat dekat atwpun se2orng yg menawarkan jasa bisa dtng kermh (dgn dtg krmh klian hnya ykin ama mulutnya aja tnpa berinteraksi ama psien laen yg uda tw hsil sbnernya,pd saat uda tw pun mw komplain kmna, hanya almat fiktif yg diberikan) , jgn dulu terlalu yakin yg mana merka hnya mengandalkan modal nekat, dan cuma sekedar tw tmpat pmbelian bhan, sbnernya bhan itu sangatla murah, rata2 yg dipake braket dgn hrga 20rb,psng atz aja 200 atwpun atz bwh 350 pun uda byklah untungnya justru yg berhrga itu jasa dri org yg memasang ditmbh x pngalman dri berbagai kasus2 gi2 n jam terbang yg telah ia tempuh.
apa lg klian yg bru2 psng sangat awam skli dlm hal ini,mgkin abis dipsng pun berkaca seolah2 uda cntik,pdhl klian tdk tw cara psng itu bner atw tdkr,yg justru tmbh mbwt gi2 klian rusak.
jgn melihat dri tmpyg dibwt mewah atwpun hrga yg sangat murah karena itu merupakan cra/trik org aja utk mengait pasien, padhl org trsb menjdikan klian klinci percobaannya, yg mna cra psngnya pun yg asal letak tnpa berpkir,hasil itu bkn diliat dri senyum yg nmpk dri dpn krna klo liat sekilas tampak rapi,coba buka lebar mulut org tsbt dstu kliatan cara psngnya bner atw tdk dan jgn mudah pcya ama argumen org tsb, pdhl dia sndiri tdk tw yg hnya sok tw, dan sok bisa,sling mnjtuhkan itu uda psti tp coba pke daya nlar dan logika klian, walawpun qt liat pd saat dtng rame yg pasang,terkdng tmn ygmembwa qt utk psng dsna pun dia tdk tau bahwa yguda terpsng ke dia itu amburadul,jgn terllu muda tergoda ama baik dan bjuk rayu seseorang krna cara itulah yg mampu membuatt qt ykin,,100-200 org pun yg dipsng itu msih sangat jauh skli seseorngtsb utk mendptkan skill yg mksimal,saya aja 2rbuan org baru memperoleh ilmu n skill utk menguasainyabner2 apalg org tsb dri awal yg diliat materi yg menggebu tanpa fokus dan memikirkan jangka pnjang nmun sesaat dan hnya teori yg dismpaikan,teori bisa diplajrin lwt sebuah buku tiap org pun.uda lebih dri 6ribuan lebih ,fakta dilpangAn lah yg saya utarakan ini dgn mlhat hsil pasien yg psng diluar qt dan kontrol dsni ,udA byk skli yg saya bongkar. justru saya liat wlwpun murah dibwh dari hrga saya tp tdk pntas skli dgn kocek yg klian keluarkan. wlwpun dgn mengatakan itu fashion atwpun perawtan krna klian tdk tw membedakanya krna itulah td krna klian awam td, dengan membwt pernyataan ini saya berusaha mnolong serta membntu klian dlm menentukan tmpt yg tepat dan tdk ada sdkit pun utk berhrap utk dtg ke tmp saya wlwpun klian tdk psng kmri".Justru walaupun kalian uda atau baru aja pasang diluar drisini pun dengan meminta penilaian/koreksi hasil pasang tersebut akan saya smpaikan bener atw tdk,layak atw tdk hsilnya,asal2anpsng atw tdk biar secpatnya klian twdan jgn smpai justru merusak gi2 klian klo pun itu bner pzti saya katakan bener tdk ada kita menutup2pin atwpun mncri simpatik,setelah saya smpaikan tinggal nalar n logika klianla yg dipakai,byk skr org yg sekedar "Tong Kosong Nyaring Bunyinya", krna sesuatu yg kluar dri ucapansaya penerapan pnglman utk kebaikan qt smua,krnase2orang utk sling menjtuhkan udah pzti,apa lg komentar yg saya sampaikan klian kritik /complain lgsung sama empunya. Gunakan nalar n Logika kalian dgn baik utk kebaikan bersama. Trim"s..

0 Response to "HATI-HATI Pasang Behel di Medan dan Sekitarnya, Malah membuat gigi makin RUSAK"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "HATI-HATI Pasang Behel di Medan dan Sekitarnya, Malah membuat gigi makin RUSAK" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode