Banner 468 x 60

Loading...

Ternyata Domain co.cc diblokir dari Google

Sempat kaget ketika blog saya anjasvias.co.cc tidak bisa di akses melalui mesin pencarian terkenal di dunia (Mbah) Google.com. Karena mungkin saya kurang update informasi, saya terus menerus mencari blog saya di google dan akhirnya tidak menemukan sama sekali blog saya. Baru pada keesokan harinya saya diberi tahu dosen Pak Novi, bahwa  domain co.cc telah diblokir sepenuhnya oleh pihak google.com.
Kemudian saya mencari alasan mengapa mesin pencari Google.com membuat kesepakatan mengagetkan seperti itu. Ternyata setelah saya telusuri salah satu alasannya adalah domain co.cc diberitahukan menyebar virus malware. Meskipun begitu saya kurang setuju dengan alasan yang diutarakan oleh pihak google.com, karena tidak semua situs yang ber-domain co.cc menyebarkan virus malware.
Setelah mengetahui domain co.cc diblokir dari Google, akhirnya saya mengubah domain dari Personal Blog saya menjadi www.anjasvias.com. Dengan begitu domain saya terbebas dari blok Google.

0 Response to "Ternyata Domain co.cc diblokir dari Google"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Ternyata Domain co.cc diblokir dari Google" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode